Khamis, 17 April 2014

04 di ramuan china - Google Blog Search

04 di ramuan china - Google Blog Search


BLOG MELAKA: 04 <b>di ramuan china</b> - Google Blog Search

Posted: 02 Apr 2014 09:23 PM PDT

Klik GAMBAR Dibawah Untuk Lebih Info
URL Sumber Asal :-

<b>Ramuan</b> Herbal Pelangsing Tubuh - cardio power

Posted: 31 Mar 2014 09:44 PM PDT

Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh Slimming Capsule Green World Pesan Sekarang, Dengan Sistem Pelayanan "BARANG SAMPAI BARU BAYAR BELAKANGAN"

Slimming Capsule ampuh menurunkan berat badan 10 Kg/ 1-2 bulan aman tanpa efek samping yang menyebabkan ganguan terhadap kesehatan tubuh 100% terbuat dari bahan alami dan bebas dari zat SIBUTRAMINE.

Slimming Capsule Green World Sebagai Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh

ramuan herbal pelangsing tubuhSlimming capsule adalah Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh yang di produksi oleh perusahaan Green World Amerika Serikat yang bergerak dibidang kesehatan herbal. Slimming capsule di buat dari chinese cinnamon, mulberry, lotus leaf, hawthorn, jasmine flowers, dan rose flowers merupakan salah satu solusi terbaik untuk anda semua yang ingin menurunkan berat badan karena terbukti aman dan mempunyai khasiat luar biasa. Berdasarkan riset para ahli dibidang kesehatan, slimming capsule ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern. 1 botol slimming capsule berisi 60 kapsul untuk pemakaian 1 – 2 bulan. Anda tidak perlu ragu dengan slimming capsule ini karena sudah mempunyai legalitas yang jelas BPPOM TI124347171.

Khasiat Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh Slimming Capsule :

  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.

  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh Slimming Capsule :

  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.

  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Aturan Konsumsi Slimming Capsule: Minum Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Slimming Capsule Green World Yang Terkandung Di Dalam Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh

ramuan herbal pelangsing tubuhIbu SIlviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

ramuan herbal pelangsing tubuhBpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Itulah Kesaksian yang telah membuktikan bahwa Green world Slimming Capsule bebetul produk pelangsing yang nyata khasiatnya dan aman tanpa menyebabkan efek samping. Jadi tunggu apalagi segera pesan dan rasakan juga manfaat dan kahaistnya.

Untuk Cara Pemesanan Slimming Capsule Green World Sebagai Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh Silahkan Anda Pesan Dengan Cara Kirim SMS Sesuai Format Berikut Ini !!!

SDP : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke PIN BB 2817A9F1 atau sms 0821.1960.2100

PERHATIAN !!! SDP adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan maka sms yang dikirim "TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DIKIRIM".

BARANG SAMPAI BARU BAYAR BELAKANGAN

Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads